Sirs Online

Jual Software SIMRS di Kepulauan Sitaro


Anda butuh Software SIMRS di Kepulauan Sitaro ??? Kami punya yang Anda butuhkan. Sebagai Vendor SIMRS Kami memiliki produk software SIMRS dengan nama SIMRS Symphoenix yang dapat mengelola rumah sakit dengan lebih mudah, sehingga kualitas pelayanan kesehatan dan kinerja rumah sakit semakin efektif dan efisien, proses Kredensial BPJS menjadi lebih mudah, proses penanganan pasien bisa dilakukan lebih cepat, & kepuasan pasien terhadap pelayanan kesehatan semakin meningkat.

simrs symphoenix aplikasi Rumah Sakit untuk rumah sakit di Kepulauan Sitaro

Tertarik dengan SIMRS Symphoenix untuk Mengelola Rumah Sakit di Kepulauan Sitaro??
Segera hubungi kami !!!

Keunggulan Software SIMRS Symphoenix Software SIMRS Berbasis Website Terbaik

Semua keunggulan dari Software SIMRS Symphoenix pastinya akan selalu didapatkan oleh semua Mitra di Kepulauan Sitaro yang bergabung dengan kami.Sistem Informasi Manajemen Rumah Sakit dengan aplikasi SIMRS Symphoenix memudahkan dalam pengelolaan rumah sakit, sehingga pelayanan kesehatan makin efektif & efisien.

Adapun keunggulan-keunggulan SIMRS Symphoenix sebagai SIMRS terbaik saat ini, adalah:

  1. Sangat membantu pengajuan Kredensial BPJS.
  2. Bridging BPJS mudah dilakukan, sehingga klaim lebih cepat selesai dikerjakan.
  3. Bisa diintegrasikan (bridging) pada semua aplikasi termasuk BPJS, VClaim, & E-Klaim INA-CBG.
  4. Rekam Medis Pasien sudah menggunakan versi digital (E-Doc).
  5. Menghemat biaya pemakaian kertas hingga 90-95% untuk rekam medis.
  6. Dual Mode Input (untuk manajemen dalam hal ERM).
  7. Aman, karena letak server untuk SIMRS disimpan langsung di rumah sakit Mitra.
  8. ktifitas front office yaitu pendaftaran, antrian & pencatatan data pasien lebih mudah dan lebih cepat dilakukan.
  9. Manajemen persediaan obat dan manajemen SDM rumah sakit lebih mudah dikerjakan.
  10. Laporan keuangan dan akuntansi tidak butuh waktu lama, tidak ribet lagi sudah otomatis.
  11. Mewujudkan sentralisasi informasi manajemen rumah sakit.
  12. Mampu eningkatkan kinerja rumah sakit sampai dengan 90-96%.

Apa itu SIMRS Symphoenix ?

SIMRS Symphoenix merupakan Software SIMRS berbasis website yang menjadi solusi ideal dalam menyelesaikan permasalahan administrasi rumah sakit dan klinik atau fasilitas kesehatan lain. Semua fiturnya terintegrasi dan dapat memanage semua aktifitas rumah sakit, mulai dari aktifitas front office, yakni pendaftaran online & offline, hingga pelayanan back office baik klinis, non klinis, keuangan, dan akuntansi.

SIMRS Symphoenix dibuat oleh kami Farmagitechs, sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang pengembang Software SIMRS yang telah berpengalaman, yang mana produk kami yaitu SIMRS Symphoenix sudah terbukti mampu meningkatkan kinerja rumah sakit hingga 90-96%.

Kami Farmagitechs sebagai Vendor SIMRS ini, merancang Software SIMRS berbasis website dengan nama SIMRS Symphoenix, dengan sebaik mungkin & selengkap mungkin, sehingga dapat menyelaraskan berbagi kepentingan utamanya dari shareholder ataupun stakeholder.

3 Fitur Unggulan SIMRS Symphoenix

Sebagai Software SIMRS terbaik, SIMRS Symphoenix telah dirancang mempunyai fitur lengkap. Bukan itu saja, karena dalam perkembangannya, software SIMRS Symphoenix akan selalu diupdate yang disesuaikan dengan trend kebutuhan rumah sakit / klinik.

Nahh, berikut ini3 fitur unggulan dari SIMRS Symphoenix:

1. Kredensial BPJS

Sebenarnya kredensial BPJS bukan fitur, namun merupakan proses validasi kepada layanan kesehatan di Kepulauan Sitaro atau di daerah lain, seperti rumah sakit, klinik bahkan dokter umum, dalam hal kemampuannya memberikan pelayanan kesehatan pasien peserta BPJS.

kredensial bpjs rumah sakit di Kepulauan Sitaro lebih cepat dengan adanya aplikasi SIRS online SIMRS Symphoenix

Fasilitas kesehatan mulai dari Rumah Sakit ataupun klinik yang telah lolos dalam Kredensial BPJS, bisa dipastikan fasilitas kesehatan itu dapat melayani peserta BPJS secara maksimal. Ada beberapa persyaratan bagi Rumah Sakit, agar supaya bisa lolos dalam proses Kredensial BPJS.

Manajemen rumah sakit menjadi hal utama dalam proses Kredensial BPJS. Dengan menggunakan SIMRS Symphoenix, semua rumah sakit menjadi lebih mudah dalam proses kredensialing. Karena sebagai software Sistem Informasi Rumah Sakit, SIMRS Symphoenix bisa memanage keseluruhan aktifitas rumah sakit, sehingga kualitas kinerja fasilitas kesehatan semakin meningkat. Selain itu, ada fitur bridging BPJS pada SIMRS Symphoenix yang akan memudahkan Klaim.

Dengan semua fitur tersebut, maka dengan menggunakan aplikasi SIMRS Symphoenix, semua rumah sakit di Kepulauan Sitaro bisa mengajukan krendesial BPJS dengan persiapan yang lebih matang. Tentu saja hal tersebut dapat memudahkan untuk lolos proses kredensialnya dan terverifikasi.

2. Bridging BPJS

Bridging BPJS merupakan fitur yang ditujukan untuk proses registrasi dan verifikasi para peserta BPJS yang dirawat di rumah sakit atau fasilitas kesehatan lain. Sebenarnya, Bridging System BPJS Kesehatan sudah disediakan oleh pihak BPJS kesehatan, agar rumah sakit dapat melakukan pelayanan secara berkelanjutan.

bridging bpjs salah satu fitur unggulan dari SIMRS Symphonenix software Sistem Informasi Manajemen Rumah Sakit berbasis website

Akan tetapi, untuk bisa melakukan aktifitas Bridging BPJS perlu adanya sebuah software Rumah Sakit, yang dikelola dengan web service atau API (Application Programming Interface), yang mampu membatasi akses masing-masing sistemHal ini ditujukan agar keamanan data tetap terjaga. Aplikasi SIMRS tersebut, tentunya harus mudah dijalankan oleh operator, sehingga selain data aman, proses bridging BPJS lebih mudah & lebih cepat dilakukan.

Kami Farmagitechs, sebagai Vendor Software Sistem Informasi Rumah Sakit Terbaik adalah solusi tepat untuk dijadikan sebagai partner Rumah Sakit atau Klinik. SIMRS Symphoenix sudah terhubung dengan Sistem Bridging BPJS, sehingga dapat mengakses fasilitas-fasilitas yang telah disediakan BPJS.

Maka dari itu, semua rumah sakit di Kepulauan Sitaro yang menggunakan software Rumah Sakit kami yakni SIMRS Symphoenix, proses klaim bisa lebih cepat dilakukan. Dengan mudahnya proses bridging BPJS, maka proses kredensial BPJS juga semakin mudah. Dan dengan kecepatan proses klaim yang sangat baik, maka kinerja rumah sakit bisa lebih cepat sehingga profit yang diterima juga lebih besar.

3. Elektronik Rekam Medis (E-Doc)

E-Doc (Electronic Document) merupakan produk rekam medis elektronik terbaru dari SIMRS Symphoenix. E-Doc dapat mempermudah dalam mengelola data rekam medis pasien. Hal tersebut mencakup pembuatan dokumen rekam medis secara digital, hingga pengiriman berkas ke pihak BPJS, semua dapat dilakukan dengan menggunakan Gadget.

elektronik rekam medis dengan SIMRS Symphoenix sangant mudah dilakukan karena memang software Rumah Sakit terbaik

Fitur Elektronik Rekam Medis (E-DOC)

  1. Terintegrasi pada SIMRS Symphoenix, ataupun seandainya rumah sakit sudah menggunakan SIMRS lain sebelumnya, maka E-Doc dapat diintegrasikan dengan SIMRS yang sudah ada.
  2. Sudah tersedia template rekam medis lengkap, mencakup layanan rawat jalan dan inap.
  3. Upload gambar dan foto hasil pemeriksaan menjadi lebih mudah.
  4. Bisa membuat template sendiri, atau bisa juga menggunakan lagi template dokumen rekam medis pasien yang sudah pernah dipakai dulu.
  5. Riwayat perubahan dokumen tercatat dan terdokumentasi dengan baik & detail.
  6. Pencarian & pengurutan dokumen pasien dikerjakan dengan sangat mudah, sehingga bisa mempercepat pelayanan di Rumah sakit dan klinik.
  7. Dapat melakukan validasi status berkas, yang ditandai dengan notifikasi perihal tentang keabsahan suatu dokumen untuk klaim maupun kaidah RM.

Keunggulan Fitur E-Doc dari SIMRS Symphoenix

  1. Dual Mode Input, yaitu mode typewriting (ketik) dan juga mode handwriting (tulis) sehingga memberikan fleksibilitas ketika digunakan.
  2. User Friendly, E-Doc dibuat memiliki tampilan yang sangat menarik, sangat informatif & sangat mudah digunakan oleh user.
  3. Aman, tersimpan secara digital dengan aman dan rahasia, karena ada pembatasan user sehingga hanya user tertentu yang bisa mengakses dokumen.
  4. Aman, karena server bertempat di rumah sakit Mitra.
  5. Menghemat hingga 90-95% biaya pemakaian kertas, sekaligus sangat menghemat tempat, karena tidak perlu menyiapkan ruangan khusus untuk menyimpan semua berkas.
  6. Output dokumen diakui oleh BPJS, tidak perlu lagi scan berkas untuk mengajukan klaim, karena dokumen telah diakui oleh BPJS sebagai dokumen klaim yang sah.

Mau Mengelola Rumah Sakit di Kepulauan Sitaro dengan SIMRS Symphoenix ??
Langsung saja hubungi kami !!!

Fitur Lengkap SIMRS Symphoenix yang Menjadikannya Software SIMRS Terbaik Saat Ini

Jika sebelumnya sudah ada pembahasan tentang 3 fitur unggulan dari SIMRS Symphoenix, berikut Kami sampaikan detail fitur lengkapnya apa saja, yang meliputi fitur Front Office dan Back Office, yang mana, fitur-fitur ini menjadikan SIMRS Symphoenix sebagai Sistem Informasi Manajemen Rumah Sakit terbaik saat ini, yang tentu saja dapat diaplikasikan pada semua rumah sakit atau klinik atau fasilitas kesehatan lain di Kepulauan Sitaro.

Berikut ini fitur lengkap dari Software SIMRS SIMRS Symphoenix.

Front Office

Fitur Front Office; fitur pelayanan rumah sakit yang langsung berkaitan dengan para pasien. Cakupan Fitur font office antara lain menangani fungsi-fungsi seperti registrasi atau pendaftaran pasien, antrian pasien, pencatatan data-data pasien & masih banyak lagi lainnya. Dalam hal ini SIMRS Symphoenix memiliki fitur font office yang sangat lengkap, dan tentu saja akan memudahkan penyelenggaraan pelayanan rumah sakit, sehingga proses penanganan pasien pasien menjadi lebih cepat, efektif dan efisien.

Detail fitur front office dari SIMRS Symphoenix antara lain:

Pendaftaran

  1. Pendaftaran Online dimaksudkan untuk calon pasien semakin mudah melakukan pendaftaran pemeriksaan dari rumah atau mana saja.
  2. Pencatatan pendaftaran & data pasien
  3. Pencetakan nomor antrian, kartu berobat dan label pasien
  4. Pencetakan berkas rekam medis dan lembar SEP pasien
  5. Penghapusan atau pengeditan data pendaftaran
  6. Cara bayar pasien

Antrian

  1. Antrian Online
  2. Mesin Anjungan Pendaftaran

SISTEM INFORMASI RAWAT JALAN (Poliklinik + IGD)

  1. Riwayat Rekam Medis Pasien
  2. Pencatatan DPJP, Vital Sign, Diagnosa, Tindakan Medis
  3. Pengaturan Pemeriksaan Penunjang
  4. Dokumen Rekam Medis
  5. Konsul ke Klinik Lain
  6. Pembatalan Kunjungan
  7. Pengaturan Rawat Inap

Sistem Informasi Rawat Inap

  1. Riwayat Rekam Medis Pasien
  2. DPJP, Vital sign, Diagnosa, Tindakan Medis
  3. Order Pemeriksaan Penunjang
  4. Perpindahan Bed dan Kepulangan Pasien
  5. Pencatatan Perubahan Waktu Rawat Inap Pasien
  6. Dokumen Rekam Medis

Kasir

  1. Informasi Tagihan Pasien
  2. Penerimaan Pembayaran Tagihan Pasien dan Non Pasien
  3. Penerimaan Depositi / Down Payment (DP)
  4. Rekap Penerimaan Per-Shift Kasir

Dashboard Information Sistem

  1. Bridging Informasi Bed ke aplikasi JKN Mobile
  2. Bridging SPGDT (Sistem Penanggulangan Gawat Darurat Terpadu)

BPJS VCLAIM

  1. Bridging dengan BPJS VClaim
  2. Bridging dengan Kemenkes E-Klaim INA-CBG

E-Resep / Farmasi

  1. E-Resep Poliklinik, IGD, Rawat Inap
  2. E-Resep Penunjang
  3. Monitoring Antrian Resep

Penunjang

  1. Pencatatan Hasil Pemeriksaan (Laboratorium, Radiologi, Fisioterapi)
  2. Pencatatan Pelayanan Kemoterapi, Hemodialisa, Bank Darah, Operasi, One Day Care, Forensik, MCU
  3. Pencatatan Pelayanan Farmasi (Resep dan Non Resep)
  4. Bridging LIS
  5. Cetak Hasil Pemeriksaan Penunjang

Back Office

Fitur Back Office rumah sakit merupakan fitur yang mengelola bagian administratif dan managemen rumah sakit. Fitur back office meliputi perencanaan, pembelian / pengadaan, pemeliharaan stok, pengelolaan aset & SDM & masih banyak lagi.

Fitur back office sangat mempengaruhi aktifitas atau keberhasilan sebuah rumah sakit atau klinik dalam menjalankan pelayanan kesehatan. Jika Back Office termanage dengan baik, maka , kualitas pelayanan kesehatan akan selalu berjalan dengan lancar, efektif dan efisien. Adapun Fitur dari SIMRS Symphoenix sebagai berikut.

Manajemen Aktifitas Gudang yaitu Gudang Farmasi, Gudang Umum & Gudang Gizi

  1. Pencatatan Pemesanan, Penerimaan Barang & Retur Barang
  2. Pemusnahan Barang
  3. Pencatatan Pendistribusian & Penerimaan Distribusi
  4. Pencatatan Stok Opname dan Koreksi Stok
  5. Informasi Penggunaan Barang Tiap Unit
  6. Laporan-laporan

Keuangan Bendahara

  1. Pengadministrasian Hutang
  2. Penerbitan SPM Hutang
  3. Penerimaan Pengeluaran Kas
  4. Jurnal Penerimaan / Pengeluaran
  5. Surat Perintah Membayar
  6. Laporan Pasien Penjamin
  7. Mutasi Kas Bank
  8. Rekap Piutang Pasien
  9. Laporan Arus Kas

Akuntasi

  1. Otomatisasi Jurnal Penerimaan
  2. Pencatatan Jurnal Umum dan Jurnal Koreksi
  3. Verifikasi Jurnal Pengeluaran dan Jurnal Penerimaan
  4. Buku Besar
  5. Laporan Laba Rugi
  6. Laporan Neraca
  7. laporan Cash Flow
    • Financing Activity
    • Investing Activity
    • Operating Activity

Kepegawaian

  1. Database Pegawai
  2. Riwayat Mutasi
  3. Riwayat Pegawai
  4. Pengajuan Cuti
  5. Presensi
  6. penggajian / Payroll
  7. Penghitungan Pajak PPH 21
  8. dan lain-lain

Purchasing

  1. Purchasing
  2. Delivery Order
  3. Distibusi Unit

Manajemen Klaim

  1. E-Doc for Claim

Host to Host

  1. Host to Host dengan Semua Bank
  2. Host to Host dengan Provider
  3. Host to Host dengan Dukcapil
  4. dan lain-lain

Kenapa Memilih Kami (Farmagitechs) Sebagai Vendor SIMRS untuk Rumah Sakit di Kepulauan Sitaro

Sebagai perusahaan pengembang Software SIMRS, Farmagitechs mempunyai keunggulan-keunggulan yang menjadikannya perusahaan terbaik untuk dijadikan Mitra semua rumah sakit di Kepulauan Sitaro ataupun di daerah lain di seluruh Wilayah Indonesia.

Adapun keunggulan-keunggulan yang sekaligus menjadi alasan serta keuntungan yang akan didapat Mitra yang telah menjadikan Farmagitechs sebagai Vendor SIMRS untuk Rumah Sakit di Kepulauan Sitaro, antara lain sebagai berikut:

  1. Farmagitech merupakan perusahaan BERPENGALAMAN selama ± 8 tahun dan sudah bermitra dengan belasan rumah sakit pemerintah & swasta RS tipe D hingga RS tipe B.
  2. Mitra di Kepulauan Sitaro akan selalu memperoleh support yang responsif dari tenaga ahli kami, dalam hal penerapan SIMRS Symphoenix pada rumah sakit.
  3. Mitra akan selalu mendapatkan konsultasi gratis, pelatihan gratis dan pelatihan ulang gratis selama masa kontrak.
  4. Semua rumah sakit Mitra di Kepulauan Sitaro mendapatkan layanan 24/7 yang dapat digunakan untuk tanya jawab semua hal tentang aplikasi SIRS online, konsultasi, serta komplain yang akan dilayani 24 jam sehari 7 hari seminggu.
  5. Karena kebutuhan rumah sakit yang berbeda-beda maka, aplikasi Rumah Sakit bisa custom sesuai dengan kebutuhan rumah sakit.
  6. Ada proposal penawaran SIMRS & demo lebih detail tentang fitur-fitur secara lebih detail tentang SIMRS dari kami, sebelum Mitra memutuskan untuk kerjasama dengan kami.

Ingin Berpartner dengan Kami untuk Memanage Rumah Sakit di Kepulauan Sitaro??
Langsung saja hubungi kami !!!

Tidak ada komentar:

kontak kami
Hubungi Kami