Sirs Online

Jual Software SIMRS di Lampung Utara


Anda butuh Software SIMRS di Lampung Utara ??? maka Anda sudah berada di tempat yang tepat. Kami memiliki sebuah produk SIMRS dengan nama SIMRS Symphoenix yang dapat mengelola rumah sakit atau klinik dengan lebih mudah, sehingga kualitas pelayanan kesehatan meningkat, kinerja rumah sakit makin efektif, proses Kredensial BPJS menjadi lebih cepat, penanganan pasien bisa dilakukan lebih cepat & tepat, & kepuasan pelanggan atau pasien terhadap pelayanan kesehatan semakin meningkat.

simrs symphoenix software Sistem Informasi Manajemen Rumah Sakit berbasis website untuk rumah sakit di Lampung Utara

Tertarik dengan SIMRS Symphoenix untuk Mengelola Rumah Sakit di Lampung Utara??
Segera hubungi kami !!!

Keunggulan dari Software SIMRS Symphoenix Software SIMRS Berbasis Website Terbaik

Keunggulan dari SIMRS Symphoenix akan selalu didapatkan oleh semua Mitra di Lampung Utara yang bergabung dengan kami.Sistem Informasi Rumah Sakit dengan aplikasi SIMRS Symphoenix memudahkan dalam pengelolaan rumah sakit, sehingga pelayanan kesehatan semakin efektif dan efisien.

Adapun keunggulan-keunggulan SIMRS Symphoenix sebagai software SIRS online berbasis web terbaik saat ini, adalah:

  1. Pengajuan Kredensial BPJS bisa sangat terbantu.
  2. Bridging BPJS lebih mudah dilakukan, sehingga klaim lebih cepat prosesnya.
  3. Dapat diintegrasikan (bridging) pada semua aplikasi termasuk BPJS, VClaim, & E-Klaim INA-CBG.
  4. Rekam Medis Pasien sudah menggunakan versi digital (E-Doc).
  5. Dengan menggunakan E-Doc pada dokumen rekam medis pasien, bisa menghemat biaya penggunaan kertas hingga 90-95%.
  6. Dual Mode Input (untuk manajemen dalam hal ERM).
  7. Aman, karena letak server untuk SIMRS disimpan di rumah sakit Mitra.
  8. Aktifitas front office yaitu pendaftaran, antrian dan pencatatan data pasien menjadi lebih mudah & lebih cepat dilakukan.
  9. Manajemen persediaan obat dan manajemen SDM rumah sakit semakin lebih mudah dikerjakan.
  10. Laporan keuangan dan akuntansi langsung selesai, tidak ribet lagi sudah otomatis.
  11. Manajemen informasi RS yang terpusat.
  12. Meningkatkan kinerja rumah sakit sampai 90-96%.

Apa itu SIMRS Symphoenix ?

SIMRS Symphoenix ialah Software SIMRS berbasis website yang menjadi solusi paling baik dalam menyelesaikan permasalahan administrasi rumah sakit dan juga klinik. Semua fiturnya terintegrasi dan mampu memanage semua aktifitas rumah sakit, mulai dari aktifitas front office, seperti pendaftaran online dan offline, sampai dengan pelayanan back office baik klinis, non klinis, keuangan, dan akuntansi.

SIMRS Symphoenix dibuat oleh kami Farmagitechs, sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang pengembang Software SIMRS berbasis website yang sudah berpengalaman sangat, dimana produk kami yakni SIMRS Symphoenix telah terbukti mampu meningkatkan kinerja rumah sakit sampai 90-96%.

Kami Farmagitechs sebagai Vendor SIMRS ini, telah mendesain Software SIMRS berbasis website dengan nama SIMRS Symphoenix, dengan sebaik mungkin dan selengkap mungkin, agar mampu memfasilitasi banyak kepentingan baik dari shareholder maupun stakeholder.

3 Fitur Unggulan SIMRS Symphoenix

Sebagai Software SIMRS terbaik, SIMRS Symphoenix sudah dirancang mempunyai fitur yang lengkap. Tidak hanya itu, karena dalam perkembangannya, software SIMRS Symphoenix akan selalu diupdate dan disesuaikan dengan trend kebutuhan rumah sakit / klinik.

Nahh, berikut ini3 fitur unggulan dari SIMRS Symphoenix:

1. Kredensial BPJS

Kredensial BPJS sebenarnya bukan fitur, tetapi merupakan sebuah proses validasi yang dilakukan kepada fasilitas layanan kesehatan di Lampung Utara atau di daerah lain, mulai dari rumah sakit, klinik bahkan dokter umum, dalam hal kemampuannya memberikan pelayanan kepada pasien peserta BPJS.

proses kredensial bpjs rumah sakit di Lampung Utara lebih cepat dengan adanya aplikasi Sistem Informasi Rumah Sakit berbasis web SIMRS Symphoenix

Fasilitas kesehatan mulai dari Rumah Sakit ataupun klinik yang telah lolos dalam Kredensial BPJS, sudah pasti Faskes itu bisa memberikan pelayanan peserta BPJS secara maksimal. Ada beberapa persyaratan bagi Rumah Sakit, supaya dapat lolos pada proses Kredensial BPJS.

Tentunya, manajemen rumah sakit menjadi hal yang utama. Tentu saja rumah sakit yang menggunakan SIMRS Symphoenix menjadi lebih mudah dalam proses kredensialing. Karena sebagai aplikasi Sistem Informasi Rumah Sakit, SIMRS Symphoenix mampu mengelola aktifitas rumah sakit secara menyeluruh,, sehingga kualitas pelayanan kesehatan makin meningkat. Tidak hanya itu, pada SIMRS Symphoenix terdapat fitur bridging BPJS yang akan memudahkan Klaim.

Dengan adanya semua fitur-fitur tersebut, maka dengan menggunakan aplikasi SIMRS Symphoenix, semua rumah sakit di Lampung Utara memiliki persiapan yang lebih matang ketika akan mengajukan krendensial BPJS. Tentu saja hal tersebut dapat memudahkan untuk lolos proses kredensialnya & terverifikasi.

2. Bridging BPJS

Bridging BPJS merupakan fitur yang ditujukan untuk proses registrasi & verifikasi para peserta BPJS yang dirawat di rumah sakit atau fasilitas kesehatan lain. Sebenarnya, Bridging System BPJS Kesehatan sudah disediakan oleh BPJS kesehatan, supaya dapat melaksankan pelayanan yang berkelanjutan.

bridging bpjs salah satu fitur unggulan dari SIMRS Symphonenix aplikasi SIMRS berbasis web

Namun, untuk dapat melakukan aktifitas Bridging BPJS perlu adanya sebuah software Sistem Informasi Rumah Sakit, yang dikelola dengan web service atau API (Application Programming Interface), yang mampu membatasi akses masing-masing sistemHal ini ditujukan agar keamanan data tetap terjaga. Software Rumah Sakit tersebut, tentunya harus mudah dijalankan oleh operator, sehingga selain faktor keamanan data, proses bridging BPJS lebih mudah dan lebih cepat dilakukan.

Kami Farmagitechs, sebagai Vendor software SIMRS Terbaik adalah solusi tepat sebagai partner Rumah Sakit atau Klinik. SIMRS Symphoenix sudah terkoneksi dengan Sistem Bridging BPJS, sehingga bisa mengakses beberapa fasilitas yang sudah disediakan BPJS.

Maka dari itu, semua rumah sakit di Lampung Utara yang menggunakan aplikasi software Rumah Sakit kami yakni SIMRS Symphoenix, lebih cepat melakukan klaim. Dengan mudahnya proses bridging BPJS, maka proses kredensial BPJS juga semakin mudah. Dengan kecepatan proses klaim yang sangat baik, maka kinerja rumah sakit dapat dikerjakan dengan lebih cepat sekaligus profit yang didapat juga lebih besar.

3. Elektronik Rekam Medis (E-Doc)

E-Doc (Electronic Document) adalah produk rekam medis elektronik paling update dari layanan kami. E-Doc dapat mempermudah pengelolaan data rekam medis pasien. Hal tersebut mencakup pembuatan dokumen rekam medis secara digital, hingga pengiriman berkas ke pihak BPJS, yang semuanya bisa dikerjakan hanya menggunakan Gadget.

e-doc dengan SIMRS Symphoenix sangant mudah dilakukan karena memang aplikasi software Rumah Sakit berbasis website terbaik

Fitur Elektronik Rekam Medis (E-DOC)

  1. Sudah terintegrasi pada SIMRS Symphoenix, atau andai rumah sakit sudah menggunakan SIMRS lain sebelumnya, maka E-Doc dapat langsung diintegrasikan ke dalam SIMRS yang sudah ada.
  2. Sudah tersedia template dokumen rekam medis lengkap, mencakup layanan rawat jalan dan inap.
  3. Proses upload gambar dan foto hasil pemeriksaan menjadi lebih mudah.
  4. Dapat membuat template sendiri, atau bisa juga menggunakan lagi template dokumen rekam medis pasien yang terdahulu.
  5. Semua riwayat perubahan dokumen tercatat & tersimpan dengan baik dan detail.
  6. Aktifitas pencarian dan pengurutan data pasien bisa dikerjakan dengan sangat mudah, sehingga mempercepat pelayanan di RS/Klinik.
  7. Dapat memvalidasi status berkas, yang ditandai dengan notifikasi tentang keabsahan suatu dokumen untuk klaim maupun kaidah RM.

Keunggulan Fitur E-Doc dari SIMRS Symphoenix

  1. Dual Mode Input, ada mode typewriting (ketik) dan mode handwriting (tulis) sehingga memberikan fleksibilitas saat digunakan.
  2. User Friendly, E-Doc dirancang memiliki tampilan yang sangat menarik, sangat informatif sehingga mudah digunakan oleh user.
  3. Aman, tersimpan secara digital dengan aman dan rahasia, karena ada pembatasan user dan hanya user tertentu yang memiliki akses ke dokumen tersebut.
  4. Aman, karena server bertempat di rumah sakit Mitra.
  5. Menghemat sampai dengan 90-95% biaya penggunaan kertas, dan juga sangat menghemat tempat, karena tidak diperlukan ruangan khusus untuk menyimpan semua berkas.
  6. Hasil Output dokumen diakui oleh BPJS, tidak diperlukan scan berkas untuk pengajuan klaim, karena dokumen sudah mendapat pengakuan BPJS sebagai dokumen klaim yang sah.

Mau Mengelola Rumah Sakit di Lampung Utara dengan SIMRS Symphoenix ??
Langsung saja hubungi kami !!!

Fitur Lengkap SIMRS Symphoenix sebagai Software SIMRS Terbaik Saat Ini

Jika sebelumnya sudah ada pembahasan tentang 3 fitur unggulan dari SIMRS Symphoenix, berikut ini Kami sampaikan detail fitur lengkapnya, yang meliputi fitur Front Office dan Back Office, yang mana, fitur-fitur ini menjadikan SIMRS Symphoenix sebagai Sistem Informasi Rumah Sakit terbaik saat ini, yang tentu saja bisa digunakan pada semua rumah sakit atau klinik atau fasilitas kesehatan lain di Lampung Utara.

Berikut ini fitur lengkap dari Software SIMRS SIMRS Symphoenix.

Front Office

Fitur Front Office; fitur pelayanan rumah sakit yang berinteraksi langsung dengan para pasien. Fitur font office mencakup fungsi-fungsi seperti registrasi atau pendaftaran pasien, antrian pasien, pencatatan data pasien & masih banyak lagi. Dalam hal ini SIMRS Symphoenix memiliki fitur font office yang sangat lengkap, yang tentu saja akan sangat membantu pelayanan rumah sakit, sehingga proses penanganan pasien pasien semakin efektif & efisien.

Detail fitur front office dari SIMRS Symphoenix berikut ini:

Pendaftaran

  1. Pendaftaran Online dengan tujuan agar calon pasien menjadi lebih mudah dalam melakukan pendaftaran pemeriksaan dari rumah atau mana saja.
  2. Pencatatan pendaftaran & data pasien
  3. Pencetakan nomor antrian, kartu berobat dan label pasien
  4. Pencetakan dokumen rekam medis dan lembar SEP pasien
  5. Penghapusan atau pengeditan data pendaftaran
  6. Cara pasien membayar

Antrian

  1. Antrian Online dimana nantinya pasien akan mendapatkan pemberitahuan ke HP mereka, sewaktu antrian periksa sudah dekat
  2. Mesin Anjungan Pendaftaran

SISTEM INFORMASI RAWAT JALAN (Poliklinik + IGD)

  1. Riwayat Rekam Medis Pasien
  2. Pencatatan DPJP, Vital Sign, Diagnosa, Tindakan Medis
  3. Pemesanan Pemeriksaan Penunjang
  4. Dokumen Rekam Medis
  5. Konsul ke Klinik Lain
  6. Pembatalan Kunjungan
  7. Pemesanan Rawat Inap

Sistem Informasi Rawat Inap

  1. Riwayat Rekam Medis Pasien
  2. DPJP, Vital sign, Diagnosa, Tindakan Medis
  3. Order Pemeriksaan Penunjang
  4. Perpindahan Bed & Kepulangan Pasien
  5. Pencatatan Perubahan Waktu Rawat Inap Pasien
  6. Dokumen Rekam Medis

Kasir

  1. Informasi Tagihan Pasien
  2. Penerimaan Pembayaran Tagihan Pasien & Non Pasien
  3. Penerimaan Depositi / Down Payment (DP)
  4. Rekap Penerimaan Per-Shift Kasir

Dashboard Information Sistem

  1. Bridging Informasi Bed ke aplikasi JKN Mobile
  2. Bridging SPGDT (Sistem Penanggulangan Gawat Darurat Terpadu)

BPJS VCLAIM

  1. Bridging dengan BPJS VClaim
  2. Bridging dengan Kemenkes E-Klaim INA-CBG

E-Resep / Farmasi

  1. E-Resep Poliklinik, IGD, Rawat Inap
  2. E-Resep Penunjang
  3. Monitoring Antrian Resep

Penunjang

  1. Pencatatan Hasil Pemeriksaan (Laboratorium, Radiologi, Fisioterapi)
  2. Pencatatan Pelayanan Kemoterapi, Hemodialisa, Bank Darah, Operasi, One Day Care, Forensik, MCU
  3. Pencatatan Pelayanan Farmasi (Resep & Non Resep)
  4. Bridging LIS
  5. Cetak Hasil Pemeriksaan Penunjang

Back Office

Fitur Back Office rumah sakit adalah fitur yang berhubungan dengan administratif & managemen rumah sakit. Fitur back office meliputi perencanaan, pembelian / pengadaan, pemeliharaan stok, pengelolaan aset dan SDM & masih banyak lagi.

Fitur back office sangat mempengaruhi aktifitas atau keberhasilan sebuah rumah sakit atau klinik dalam menjalankan pelayanan kesehatan. Jika Back Office termanage dengan baik, maka bisa dipastikan , kualitas pelayanan kesehatan akan selalu berjalan dengan lancar, efektif dan efisien. Adapun Fitur dari SIMRS Symphoenix sebagai berikut.

Manajemen Aktifitas Gudang yang Mengelola Gudang Farmasi, Gudang Umum & Gudang Gizi

  1. Pencatatan Pemesanan, Penerimaan Barang & Retur Barang
  2. Pemusnahan Barang
  3. Pencatatan Pendistribusian & Penerimaan Distribusi
  4. Pencatatan Stok Opname dan Koreksi Stok
  5. Informasi Penggunaan Barang Tiap Unit
  6. Laporan-laporan

Keuangan Bendahara

  1. Pengadministrasian Hutang
  2. Penerbitan SPM Hutang
  3. Penerimaan Pengeluaran Kas
  4. Jurnal Penerimaan / Pengeluaran
  5. Surat Perintah Membayar
  6. Laporan Pasien Penjamin
  7. Mutasi Kas Bank
  8. Rekap Piutang Pasien
  9. Laporan Arus Kas

Akuntasi

  1. Otomatisasi Jurnal Penerimaan
  2. Pencatatan Jurnal Umum dan Jurnal Koreksi
  3. Verifikasi Jurnal Pengeluaran & Jurnal Penerimaan
  4. Buku Besar
  5. Laporan Laba Rugi
  6. Laporan Neraca
  7. laporan Cash Flow
    • Financing Activity
    • Investing Activity
    • Operating Activity

Kepegawaian

  1. Database Pegawai
  2. Riwayat Mutasi
  3. Riwayat Pegawai
  4. Pengajuan Cuti
  5. Presensi
  6. penggajian / Payroll
  7. Penghitungan Pajak PPH 21
  8. dan lain-lain

Purchasing

  1. Purchasing
  2. Delivery Order
  3. Distibusi Unit

Manajemen Klaim

  1. E-Doc for Claim

Host to Host

  1. Host to Host dengan Semua Bank
  2. Host to Host dengan Provider
  3. Host to Host dengan Dukcapil
  4. dan lain-lain

Kenapa Memilih Kami (Farmagitechs) Sebagai Vendor SIMRS untuk Rumah Sakit di Lampung Utara

Sebagai perusahaan pengembang Software SIMRS berbasis web, Farmagitechs memiliki keunggulan-keunggulan yang menjadikannya perusahaan terbaik untuk dijadikan Mitra seluruh rumah sakit di Lampung Utara ataupun di daerah lain di semua Indonesia.

Adapun keunggulan-keunggulan sekaligus menjadi alasan serta keuntungan yang akan didapatkan Mitra yang sudah menjadikan Farmagitechs sebagai Vendor Software SIMRS di Lampung Utara, sebagai berikut:

  1. Farmagitech adalah perusahaan BERPENGALAMAN selama ± 8 tahun dan telah bermitra dengan belasan rumah sakit pemerintah & swasta RS tipe D hingga RS tipe B.
  2. Mitra di Lampung Utara tentu saja akan selalu memperoleh support yang responsif dari tenaga ahli kami, dalam hal implementasi SIMRS Symphoenix pada rumah sakit.
  3. Mitra akan selalu mendapatkan Gratis Konsultasi dan Gratis pelatihan bahkan pelatihan ulang gratis selama masa kontrak berjalan.
  4. Semua rumah sakit Mitra di Lampung Utara mendapatkan layanan 24/7 yang dapat dimanfaatkan untuk tanya jawab semua hal tentang Software Sistem Informasi Rumah Sakit, konsultasi, serta komplain yang akan dilayani 24 jam sehari 7 hari seminggu.
  5. Karena kebutuhan rumah sakit yang berbeda-beda maka, aplikasi Sistem Informasi Rumah Sakit bisa custom sesuai dengan kebutuhan rumah sakit.
  6. Sebelum memutuskan untuk berpartner dengan kami, setiap Mitra bisa meminta proposal penawaran tentang SIMRS yang akan digunakan beserta demo penggunaannya.

Tertarik untuk Berpartner dengan Farmagitechs untuk Mengelola Rumah Sakit di Lampung Utara??
Langsung saja hubungi kami !!!

Tidak ada komentar:

kontak kami
Hubungi Kami