Sirs Online

Jual Software SIMRS di Manokwari Selatan


Apakah Anda sedang mencari Software SIMRS di Manokwari Selatan ??? Kami punya solusinya. Sebagai Vendor software SIMRS Kami mempunyai produk software SIMRS dengan nama SIMRS Symphoenix yang mampu mengelola rumah sakit dan klinik dengan lebih mudah, sehingga kualitas pelayanan kesehatan meningkat, kinerja rumah sakit menjadi lebih efektif dan efisien, pengajuan Kredensial BPJS menjadi lebih cepat, proses penanganan pasien bisa dilakukan lebih cepat, serta kepuasan masyarakat terhadap pelayanan kesehatan Rumah Sakit dan Klinik semakin meningkat.

simrs symphoenix aplikasi software Rumah Sakit berbasis website untuk rumah sakit di Manokwari Selatan

Tertarik dengan SIMRS Symphoenix untuk Mengelola Rumah Sakit di Manokwari Selatan??
Segera hubungi kami !!!

Keunggulan dari SIMRS Symphoenix Software SIMRS Berbasis Web Terbaik

Semua keunggulan dari Software SIMRS Symphoenix pastinya akan selalu didapatkan oleh semua Mitra di Manokwari Selatan yang bergabung dengan kami.Sistem Informasi Manajemen Rumah Sakit (SIMRS) dengan software SIMRS Symphoenix memudahkan dalam pengelolaan rumah sakit, sehingga pelayanan kesehatan makin efektif dan efisien.

Adapun keunggulan-keunggulan SIMRS Symphoenix sebagai SIMRS berbasis web terbaik saat ini, yaitu:

  1. Proses Kredensial BPJS menjadi lebih mudah.
  2. Bridging BPJS mudah dilakukan, sehingga klaim lebih cepat prosesnya.
  3. Dapat diintegrasikan (bridging) pada semua aplikasi termasuk BPJS, VClaim, dan E-Klaim INA-CBG.
  4. Dokumen Rekam Medis Pasien sudah digital (E-Doc).
  5. Bisa hemat sampai 90-95% biaya penggunaan kertas untuk rekam medis.
  6. Dual Mode Input (untuk pengelolaan dalam hal ERM).
  7. Aman, karena posisi server disimpan langsung di rumah sakit Mitra.
  8. Aktifitas front office antara lain pendaftaran, antrian dan pencatatan data pasien lebih mudah & lebih cepat dilakukan.
  9. Manajemen persediaan obat & manajemen SDM rumah sakit lebih mudah dikerjakan.
  10. Otomatisasi Laporan keuangan dan akuntansi.
  11. Manajemen informasi Rumah Sakit yang terpusat.
  12. Mampu eningkatkan kinerja rumah sakit sampai 90-96%.

Apa itu SIMRS Symphoenix ?

SIMRS Symphoenix merupakan Software SIMRS yang menjadi solusi ideal dalam menyelesaikan permasalahan administrasi rumah sakit dan juga klinik atau fasilitas kesehatan lainnya. Semua fiturnya terintegrasi dan dapat memanage semua aktifitas rumah sakit, mulai dari aktifitas front office, misalnya pendaftaran online dan offline, hingga pelayanan back office baik klinis, non klinis, keuangan, dan akuntansi.

SIMRS Symphoenix dibuat oleh kami Farmagitechs, sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang pengembang Software SIMRS berbasis website yang telah berpengalaman sangat, yang mana produk kami yakni SIMRS Symphoenix telah terbukti bisa menaikkan kinerja rumah sakit sampai 90-96%.

Kami dari Farmagitechs sebagai Vendor SIMRS ini, telah merancang Software SIMRS dengan nama SIMRS Symphoenix, dengan sebaik mungkin dan selengkap mungkin, agar supaya mampu menyelaraskan banyak kepentingan baik dari shareholder maupun stakeholder.

3 Fitur Unggulan SIMRS Symphoenix

Sebagai Software SIMRS berbasis website terbaik, SIMRS Symphoenix telah dirancang mempunyai fitur lengkap. Tidak hanya itu, karena dalam perkembangannya, software SIMRS Symphoenix akan terus diupdate dan tentunya disesuaikan dengan trend kebutuhan rumah sakit / klinik.

BerikutBerikut ini 3 fitur unggulan dari SIMRS Symphoenix:

1. Kredensial BPJS

Kredensial BPJS sebenarnya bukan fitur, namun merupakan proses validasi pada fasilitas layanan kesehatan di Manokwari Selatan atau di daerah lain, seperti rumah sakit, klinik bahkan dokter umum, dalam hal kemampuannya untuk memberikan pelayanan pasien peserta BPJS.

kredensial bpjs rumah sakit di Manokwari Selatan lebih lancar dengan adanya aplikasi Rumah Sakit berbasis web SIMRS Symphoenix

Fasilitas kesehatan seperti Rumah Sakit ataupun klinik yang sudah lolos dalam Kredensial BPJS, sudah pasti Faskes tersebut dapat memberikan pelayanan kesehatan pasien peserta BPJS secara optimal. Ada beberapa persyaratan bagi Rumah Sakit, agar bisa lolos pada proses Kredensial BPJS.

Manajemen rumah sakit menjadi hal utama dalam proses Kredensial BPJS. Dengan menggunakan SIMRS Symphoenix, semua rumah sakit menjadi lebih mudah dalam proses kredensialing. Karena sebagai software SIRS online, SIMRS Symphoenix dapat mengelola aktifitas rumah sakit secara menyeluruh, dengan lebih mudah dan simpel, sehingga kualitas pelayanan kesehatan semakin meningkat. Tidak hanya itu, terdapat fitur bridging BPJS pada SIMRS Symphoenix yang akan memudahkan dan mempercepat Klaim.

Dengan adanya semua fitur-fitur tersebut, maka dengan menggunakan aplikasi SIMRS Symphoenix, semua rumah sakit di Manokwari Selatan memiliki persiapan yang lebih matang sewaktu akan mengajukan krendensial BPJS. Sehingga dapat lebih mudah untuk lolos proses kredensialnya dan terverifikasi.

2. Bridging BPJS

Bridging BPJS adalah fitur yang dirancang untuk proses registrasi & verifikasi pasien peserta BPJS yang dirawat di rumah sakit atau fasilitas kesehatan lain. Sebenarnya, Bridging System BPJS Kesehatan sudah disediakan oleh pihak BPJS kesehatan, agar supaya rumah sakit dapat melaksankan pelayanan kesehatan secara berkelanjutan.

bridging bpjs salah satu fitur unggulan dari SIMRS Symphonenix aplikasi software Rumah Sakit

Akan tetapi, untuk bisa melakukan aktifitas Bridging BPJS secara cepat perlu adanya sebuah software SIMRS, yang dikelola melalui web service atau API (Application Programming Interface), yang akan membatasi akses ke masing-masing sistemHal tersebut dilakukan ditujukan supaya keamanan data selalu terjaga. Aplikasi Rumah Sakit tersebut, tentu saja harus mudah dijalankan oleh operator, sehingga selain faktor keamanan data, proses bridging BPJS lebih mudah & lebih cepat dilakukan.

Kami Farmagitechs, sebagai Vendor SIRS online Terbaik adalah solusi tepat untuk dijadikan sebagai partner Rumah Sakit atau Klinik. SIMRS Symphoenix sudah terhubung dengan Sistem Bridging BPJS, sehingga bisa mengakses fasilitas-fasilitas yang disediakan BPJS.

Maka dari itu, semua rumah sakit di Manokwari Selatan yang menggunakan software SIRS online kami yaitu SIMRS Symphoenix, lebih cepat melakukan klaim. Dengan mudahnya proses bridging BPJS, maka proses validasi pada kredensial BPJS juga semakin mudah. Dan dengan kecepatan proses klaim yang sangat baik, maka kinerja rumah sakit bisa lebih cepat sehingga profit yang diterima juga lebih besar.

3. Elektronik Rekam Medis (E-Doc)

E-Doc (Electronic Document) ialah produk rekam medis elektronik terbaru dari SIMRS Symphoenix. E-Doc bisa memudahkan dalam mengelola data rekam medis pasien. Hal tersebut mencakup pembuatan dokumen rekam medis secara digital, sampai dengan pengiriman berkas ke pihak BPJS, semua dapat dilakukan hanya menggunakan Smartphone atau Tablet.

e-doc dengan SIMRS Symphoenix sangant mudah dilakukan karena memang aplikasi software Rumah Sakit terbaik

Fitur Elektronik Rekam Medis (E-DOC)

  1. Terintegrasi pada SIMRS Symphoenix, atau seandainya rumah sakit sudah menggunakan SIMRS lain, maka E-Doc bisa diintegrasikan ke dalam SIMRS yang sudah ada.
  2. Sudah tersedia template rekam medis lengkap, yang meliputi layanan rawat jalan & inap.
  3. Upload gambar dan foto hasil pemeriksaan menjadi lebih mudah.
  4. Dapat membuat template dokumen sendiri, atau bisa juga menggunakan ulang template dokumen rekam medis pasien yang sudah pernah dipakai dulu.
  5. Semua riwayat perubahan dokumen tersimpan dengan sangat baik & detail.
  6. Proses pencarian dan pengurutan bisa dilakukan dengan sangat mudah, sehingga mempercepat pelayanan di RS/Klinik.
  7. Mampu memvalidasi status berkas, dengan memberikan notifikasi yang menyatakan keabsahan atau kevalidan suatu dokumen untuk klaim maupun kaidah RM.

Keunggulan Fitur E-Doc dari SIMRS Symphoenix

  1. Dual Mode Input, ada mode typewriting (ketik) dan mode handwriting (tulis) sehingga sangat fleksibel sewaktu digunakan.
  2. User Friendly, E-Doc dibuat memiliki tampilan yang sangat menarik, sangat informatif dan sangat mudah digunakan oleh operator.
  3. Aman, terdokumentasi secara digital dengan aman & rahasia, karena ada pembatasan user dan hanya user tertentu yang bisa mengakses dokumen tersebut.
  4. Aman, karena server berlokasi di rumah sakit Mitra.
  5. Menghemat 90-95% biaya pemakaian kertas, & juga sangat menghemat tempat, karena tidak diperlukan ruangan untuk menyimpan semua berkas.
  6. Hasil Output dokumen diakui oleh BPJS, tidak diperlukan scan berkas untuk pengajuan klaim, karena dokumen sudahpasti valid dan sudah diakui BPJS sebagai dokumen klaim yang sah.

Mau Memanage Rumah Sakit di Manokwari Selatan dengan SIMRS Symphoenix ??
Segera hubungi kami !!!

Fitur Lengkap SIMRS Symphoenix yang Menjadikannya Software SIMRS Terbaik Saat Ini

Jika sebelumnya sudah ada pembahasan tentang 3 fitur unggulan dari SIMRS Symphoenix, berikut ini Kami sampaikan fitur lengkapnya apa saja, yang meliputi fitur Front Office & Back Office, yang mana, fitur-fitur ini menjadikan SIMRS Symphoenix sebagai Sistem Informasi Manajemen Rumah Sakit terbaik saat ini, yang pastinya dapat diaplikasikan pada semua rumah sakit atau klinik di Manokwari Selatan.

Berikut ini fitur lengkap dari Software SIMRS SIMRS Symphoenix.

Front Office

Fitur Front Office; fitur pelayanan utama yang berkaitan langsung dengan para pasien. Cakupan Fitur font office diantaranya meliputi fungsi-fungsi seperti registrasi atau pendaftaran pasien, antrian pasien, pencatatan data-data pasien & masih banyak lagi lainnya. SIMRS Symphoenix memiliki fitur font office yang sangat lengkap, yang akan sangat membantu pelayanan kesehatan di rumah sakit, sehingga proses penanganan pasien pasien jadi lebih cepat, tepat, efektif & efisien.

Detail fitur front office dari SIMRS Symphoenix sebagai berikut:

Pendaftaran

  1. Pendaftaran Online agar memudahkan calon pasien melakukan pendaftaran pemeriksaan dari rumah atau mana saja.
  2. Pencatatan pendaftaran & data pasien
  3. Pencetakan nomor antrian, kartu berobat dan label pasien
  4. Pencetakan berkas rekam medis & lembar SEP pasien
  5. Penghapusan dan atau edit data pendaftaran
  6. Cara pasien membayar

Antrian

  1. Antrian Online yang nantinya pasien akan mendapatkan pemberitahuan ke HP mereka, sewaktu giliran periksa sudah dekat
  2. Mesin Anjungan Pendaftaran

SISTEM INFORMASI RAWAT JALAN (Poliklinik + IGD)

  1. Riwayat Rekam Medis Pasien
  2. Pencatatan DPJP, Vital Sign, Diagnosa, Tindakan Medis
  3. Pengaturan Pemeriksaan Penunjang
  4. Dokumen Rekam Medis
  5. Konsultasi ke Klinik Lain
  6. Pembatalan Kunjungan
  7. Pemesanan Rawat Inap

Sistem Informasi Rawat Inap

  1. Riwayat Rekam Medis Pasien
  2. DPJP, Vital sign, Diagnosa, Tindakan Medis
  3. Order Pemeriksaan Penunjang
  4. Perpindahan Bed dan Kepulangan Pasien
  5. Pencatatan Perubahan Waktu Rawat Inap Pasien
  6. Dokumen Rekam Medis

Kasir

  1. Informasi Tagihan Pasien
  2. Penerimaan Pembayaran Tagihan Pasien dan Non Pasien
  3. Penerimaan Depositi / Down Payment (DP)
  4. Rekap Penerimaan Per-Shift Kasir

Dashboard Information Sistem

  1. Bridging Informasi Bed ke JKN Mobile
  2. Bridging SPGDT (Sistem Penanggulangan Gawat Darurat Terpadu)

BPJS VCLAIM

  1. Bridging dengan BPJS VClaim
  2. Bridging dengan Kemenkes E-Klaim INA-CBG

E-Resep / Farmasi

  1. E-Resep Poliklinik, IGD, Rawat Inap
  2. E-Resep Penunjang
  3. Monitoring Antrian Resep

Penunjang

  1. Pencatatan Hasil Pemeriksaan (Laboratorium, Radiologi, Fisioterapi)
  2. Pencatatan Pelayanan Kemoterapi, Hemodialisa, Bank Darah, Operasi, One Day Care, Forensik, MCU
  3. Pencatatan Pelayanan Farmasi (Resep & Non Resep)
  4. Bridging LIS
  5. Cetak Hasil Pemeriksaan Penunjang

Back Office

Fitur Back Office rumah sakit adalah fitur yang menangani bagian administratif & managemen rumah sakit. Fitur back office mencakup perencanaan, pembelian / pengadaan, pemeliharaan stok, pengelolaan aset dan SDM & masih banyak lagi.

Fitur back office sangat mempengaruhi aktifitas atau keberhasilan sebuah rumah sakit atau klinik dalam menjalankan pelayanan kesehatan. Apabila Back Office termanage dengan baik, maka bisa dipastikan , kualitas pelayanan kesehatan akan berjalan dengan lancar, efektif & efisien. Adapun Fitur dari SIMRS Symphoenix sebagai berikut.

Manajemen Aktifitas Gudang yang Menyangkut Gudang Farmasi, Gudang Umum dan Gudang Gizi

  1. Pencatatan Pemesanan, Penerimaan Barang & Retur Barang
  2. Pemusnahan Barang
  3. Pencatatan Pendistribusian dan Penerimaan Distribusi
  4. Pencatatan Stok Opname & Koreksi Stok
  5. Informasi Penggunaan Barang Tiap Unit
  6. Laporan-laporan

Keuangan Bendahara

  1. Pengadministrasian Hutang
  2. Penerbitan SPM Hutang
  3. Penerimaan Pengeluaran Kas
  4. Jurnal Penerimaan / Pengeluaran
  5. Surat Perintah Membayar
  6. Laporan Pasien Penjamin
  7. Mutasi Kas Bank
  8. Rekap Piutang Pasien
  9. Laporan Arus Kas

Akuntasi

  1. Otomatisasi Jurnal Penerimaan
  2. Pencatatan Jurnal Umum dan Jurnal Koreksi
  3. Verifikasi Jurnal Pengeluaran dan Jurnal Penerimaan
  4. Buku Besar
  5. Laporan Laba Rugi
  6. Laporan Neraca
  7. laporan Cash Flow
    • Financing Activity
    • Investing Activity
    • Operating Activity

Kepegawaian

  1. Database Pegawai
  2. Riwayat Mutasi
  3. Riwayat Pegawai
  4. Pengajuan Cuti
  5. Presensi
  6. penggajian / Payroll
  7. Penghitungan Pajak PPH 21
  8. dan lain-lain

Purchasing

  1. Purchasing
  2. Delivery Order
  3. Distibusi Unit

Manajemen Klaim

  1. E-Doc for Claim

Host to Host

  1. Host to Host dengan Semua Bank
  2. Host to Host dengan Provider
  3. Host to Host dengan Dukcapil
  4. dan lain-lain

Alasan Kenapa Memilih Kami (Farmagitechs) Sebagai Vendor Software SIMRS di Manokwari Selatan

Sebagai perusahaan pengembang Software SIMRS, Farmagitechs mempunyai keunggulan-keunggulan yang menjadikannya perusahaan terbaik untuk dijadikan Mitra seluruh rumah sakit di Manokwari Selatan ataupun di daerah lain di seluruh Indonesia.

Adapun keunggulan-keunggulan sekaligus menjadi alasan serta keuntungan yang akan didapatkan Mitra yang akan menjadikan Farmagitechs sebagai Vendor SIMRS untuk Rumah Sakit di Manokwari Selatan, antara lain sebagai berikut:

  1. Farmagitech telah BERPENGALAMAN selama ± 8 tahun dan sudah menangani belasan rumah sakit pemerintah dan swasta RS tipe D hingga RS tipe B.
  2. Mitra di Manokwari Selatan pastinya akan selalu mendapatkan support yang responsif dari tenaga ahli kami, dalam hal implementasi SIMRS Symphoenix pada rumah sakit.
  3. Mitra akan selalu mendapatkan Gratis Konsultasi dan Gratis pelatihan bahkan pelatihan ulang gratis selama masa kontrak.
  4. Semua rumah sakit Mitra di Manokwari Selatan mendapatkan layanan 24/7 yang bisa digunakan untuk menanyakan semua hal tentang SIRS online, sekaligus untuk konsultasi, serta komplain yang akan dilayani 24 jam sehari 7 hari seminggu.
  5. Bisa custom Software SIMRS, yang artinya tidak harus satu paket lengkap, akan tetapi bisa disesuaikan dengan kebutuhan rumah sakit.
  6. Sebelum memutuskan untuk berpartner dengan kami, setiap Mitra bisa meminta proposal penawaran tentang SIMRS yang akan digunakan beserta demo penggunaannya.

Tertarik untuk Berpartner dengan Kami untuk Mengelola Rumah Sakit di Manokwari Selatan??
Segera hubungi kami !!!

Tidak ada komentar:

kontak kami
Hubungi Kami